|

Akhyar Apresiasi GANN Kota Medan Gelar Sunat Massal


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengapresiasi kegiatan khitanan massal (sunat massal) yang diinisiasi Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Medan di Jalan Platina, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Minggu (21/06/2020).

"Alhamdulillah, hari ini bisa hadir dalam kegiatan bakti sosial. Ini menjadi wujud bahwa wabah ini tidak menyurutkan niat kita untuk dapat berbagi, berempati dan peduli pada sesama. Justru, kondisi ini kian memacu semua elemen masyarakat untuk dapat berkontribusi dan berbuat kebaikan lewat berbagai kegiatan," kata Akhyar.

Akhyar mengaku senang karena kegiatan juga dilakukan saat masa belajar mandiri masih diberlakukan bagi para peserta didik. Artinya, waktu di masa pemulihan usai khitan dapat sekaligus dimanfaatkan untuk belajar mandiri dari rumah.

Akhyar mengajak GANN Kota Medan untuk bersama-sama menjaga, melindungi serta berupaya dalam memberantas narkotika agar tidak merusak generasi muda di Kota Medan. Akhyar juga tidak lupa kembali mengingatkan kepada semua agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini