-->
    |

Tekankan Protokol Kesehatan, Asops Kasdam I/BB Gelar Vidcon


INILAHMEDAN - Medan : Asops Kasdam I/BB Kolonel Togu Parmonangan menggelar video conference (Vicon) bersama Waasops Panglima TNI di Puskodalopsdam I/BB Lantai IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Sabtu (23/05/20).

Asops Kasdam I/BB didampingi Asisten Teritorial Kasdam dan beberapa Kabalakdam menerima arahan dan penjelasan dari Waasops Panglima TNI terkait rencana pelibatan TNI dalam rangka disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Perlu diketahui bahwa wilayah provinsi yang melaksanakan PSBB sampai dengan periode Mei 2020 adalah antara lain Sumatera Barat (Sumbar), DKI, Jakarta Barat, Gorontalo serta beberapa kota dan kabupaten di seluruh wilayah Indonesia.

Waasops Panglima TNI menyampaikan penegakan aturan protokol kesehatan di ruang publik untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan relaksasi PSBB dilakukan secara sinergi dengan stake holder di wilayah masing-masing.

Untuk itu terus melaksanakan dan membangun koordinasi untuk membantu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di wilayah jajaran.

" Selalu memberikan edukasi untuk upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam menggunakan masker, jaga jarak dan hindari tempat keramaian," (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini