-->
    |

Jumat Berkah, Rusdi Sinuraya Bagi Sembako ke Rumah-rumah Warga

Bakal calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya menggalakkan Jumat Berkah dengan bagi-bagi sembako ke rumah-rumah warga terdampak Covid-19 di kawasan Kecamatan Medan Petisah, Jumat (08/05/2020).(foto: ist)

INILAHMEDAN - Medan: Bakal calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya terus menggalakkan Jumat Berkah, Jumat (08/05/2020). Gerakan berbagi kepada masyarakat menengah ke bawah ini makin gencar dilakukannya di situasi pandemi Covid-19.

"Wabah Covid-19 sangat berdampak kepada masyarakat menengah ke bawah yang berpenghasilan rendah," kata Rusdi Sinuraya di sela pembagian paket sembako di kawasan Kecamatan Medan Petisah, Medan, Jumat (08/05/2020).

Pada Jumat Berkah itu, Rusdi mengantar langsung bantuan sembako berupa beras, minyak makan dan gula itu ke rumah-rumah warga (door to door). Rusdi juga ingin melihat langsung kondisi para warga yang terdampak pandemi global dan layak menerima bantuan.
i
"Saya antar langsung ke rumah-rumah warga. Sekaligus melihat kondisi warga dampak pandemi yang layak menerima bantuan. Sangat memprihatinkan. Saya terenyuh," kata Rusdi.

Rusdi mengaku Jumat Berkah ini sejak lama dilakukannya. Namun Jumat Berkah makin diintensifkan sejak wabah Covid-19 yang berdampak serius terhadap perekonomian masyarakat kelas bawah.

"Saya mohon doanya agar Jumat Berkah ini terus berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu," katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini