|

Coba Melawan Dan Lari, Petugas Tembak Kaki Tersangka


INILAHMEDAN - Patumbak : Akibat mencoba melawan dan berusaha kabur saat disergap dari persembunyian, kaki kiri tersangka Angga (25), warga Jalan Pendidikan, Gang Rajeki, Kecamatan Patumbak, ditembak petugas.

Kapolsek Patumbak Kompol Arpin Fachreza didampingi Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung, tersangka merupakan pelaku tindak pidana pencurian pemberatan yang dijerat pasal 363 KUHPidana.

" Jadi tersangka itu kita ketahui berada di Jalan Balai Desa, Pasar XII, di perladangan. Lalu kita lakukan penyergapan ternyata tersangka berusaha melawan dan lari, makanya kita beri tindakan tegas di betis sebelah kiri untuk melumpuhkan," katanya.

Barang bukti dari aksi kejahatan tersebut berupa 1 keyboard Yamaha PSR S970
, 1 pompa air Simizu dan 1 gergaji besi berbentuk pisau.

" Tersangka beraksi di salah satu rumah ibadah (Gereja) di Pasar XII, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak," jelasnya.

Sedangkan korban yang dirugikan Asrin Bakara (32), warga Jalan Pendidikan, Gang Gereja, Pasar XII, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak.

" Ketika korban pergi untuk suatu keperluan di Jalan Pertahanan, Gang Amal. Begitu kembali, mendapati di dalam Gereja sudah berantakan dan tersangka diketahui masuk dari pintu belakang Gereja," sebutnya.

Selanjutnya, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka masih menjalani proses hukum di Mapolsek Patumbak. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini