-->
    |

Bobby Nasution Berikan Bantuan Sembako Kepada Anggota Pertuni


INILAHMEDAN - Medan: Wabah Covid-19 membuat perekonomian masyarakat di Kota Medan terdampak. Hal itu juga terimbas terhadap anggota Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Sumut, khususnya cabang Medan.

Melihat itu, tokoh muda Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution turun tangan memberikan bantuan sembako kepada anggota Pertuni yang terdampak covid-19. Sebanyak 340 paket sembako disalurkan Bobby beberapa waktu lalu.

Melalui tim pemenangan Bobby Nasution Center, Hasanul Jihadi SH Sos MKn, Bobby mengatakan, kegiatan sosial kepada anggota Pertuni ini merupakan bentuk kepedulian kepada mereka yang saat ini terdampak Covid-19.

"Kemarin sebanyak 340 paket sembako sudah kita salurkan ke saudara-saudara kita Pertuni," kata pria yang akrab disapa Jiji itu, Rabu (20/5/2020).

Ia menambahkan, setidaknya paket sembako yang diserahkan dapat meringankam beban mereka.

"Kegiatan sosial ini juga bentuk keprihatinan kita kepada mereka, apa lagi kita dapat kabar kalau merela juga belum mendapat bantuan dari pemerintah setempat. Dari itu kita langsung meresponnya," tandas Jiji.

Sementara itu Ketua DPD Pertuni Sumut Khairul Batubara melalui Humas Pertuni Andi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Semoga niat baik dibalas dengan kebaikan. Bantuan sembako yang diserahkan sangat bermanfaat dan meringankan beban untuk anggota Pertuni.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bobby Nasution yang sudah peduli kepada kami. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat dan kiranya bisa meringankan beban anggota Pertuni. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya," kata dia. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini