-->
    |

Adu Mulut Berujung Maut, Pelaku Masih Dikejar Polisi


INILAHMEDAN - Medan : Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap masih mengejar tersangka kasus pembunuhan terhadap Ramadhani (35), warga Jalan Karya Jaya, Gang Eka Lembah, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kamis (28/05/20).

" Benar kejadian itu. Sementara korbannya sedang dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Medan. Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas,” katanya.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat korban datang ke rumah pelaku Rizky wahyudi (23), warga Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana 04, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, dengan niat untuk menanyakan betor miliknya yang diperbaiki.

Ternyata betornya itu tidak kunjung selesai diperbaiki yang membuat korban bersuara tinggi sambil marah-marah kepada pelaku.‬ Namun, pelaku merasa sudah berbuat sesuai dengan keinginan korban.

Akhirnya, karena tidak terima atas ucapan korban, pelaku menjadi kesal dan melawan korban dan terjadi saling adu mulut di rumah pelaku.‬

Pelaku pun terbawa emosi hingga gelap mata lalu mengambil senjata tajam dan menikam korban pada bagian dada sebelah kiri.‬

Korban terjatuh akibat tusukan benda tajam tersebut. Lalu pelaku bersama warga sekitar membawa korban ke rumah sakit terdekat Mitra Sejati yang ternyata korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya jenazah korban dibawa pihak keluarga ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan visum at revertum.‬ Sementara pelaku, setelah mengetahui korban meninggal dunia, langsung melarikan diri yang menjadi buronan pihak kepolisian.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini