|

Sekda Asahan Serahkan APD ke Tiga Puskesmas


INILAHMEDAN - Asahan: Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) ke tiga puskesmas, Kamis (23/04/2020).

Taufik menyerahkan baju APD 6 pcs, masker 100 pcs dan sarung tangan 50 pcs ke Puskesmas Rawang Panca Arga dan Puskesmas Setia Janji, sedangkan Puskesmas Meranti masker 100 pcs, baju APD 7 pcs dan sarung tangan 50 pcs yang diterima langsung Kepala puskesmas (kapus) setempat.

Taufik juga menyerahkan Bantuan APD yang bersumber dari sumbangan Komunitas Masyarakat Tionghoa kepada Puskesmas Rawang Panca Arga dan Puskesmas meranti masing masing berupa masker 2 kotak, kacamata google dan sepatu APP. Dia juga menyerahkan secara peribadi susu bearbrand 2 krat untuk kedua puskesmas tersebut serta hand sanitazer untuk masing masing perawat.

Taufik berharap para dokter dan tenaga medis jangan panik dan stres dalam menghadapi wabah ini, karena dengan kepanikan dapat mempengaruhi masyarakat, dan imun dalam tubuh akan menurun sehingga virus covid-19 dengan mudah menyerang tubuh.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini