|

Peduli Covid-19, Kapolres Asahan Beri Bantuan ke Wartawan


INILAHMEDAN - Asahan: Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto memberikan bantuan berupa sembako kepada para wartawan yang bertugas di Kisaran, Selasa (21/04/2020).

Bantuan diberikan Kapolres diwakili Kabag Sumda Polres Asahan Kompol Anderson Siringoringo didampingi Kasubag Humas Polres Asahan AKP Edi Palintino di aula Wira Satya Polres Asahan.

Kapolres bantuan yang diberikan kepada wartawan karena kepolisian menyadari fungsi dan tugas wartawan dalam melakukan peliputan perkembangan Corona Virus Desease (Covid-19) sangat rentan tertular dan terimbas dampak Covid-19 tersebut.

“Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban rekan-rekan wartawan di masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang mewakili rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Asahan.

“Semoga melalui bantuan ini semakin mempererat hubungan antara Polres Asahan dan rekan-rekan wartawan” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf mengatakan bantuan ini sangat membantu insan pers dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang diharapkan segera berakhir.

Hal senada diutarakan Ketua IJTI Asahan-Batubara dan Tanjung Balai, Ulil Amri. Dia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polres Asahan terhadap insan pers di masa pandemi Covid-19 ini.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini