|

Mapolrestabes Medan Ganti Kasat Reskrim


INILAHMEDAN - Medan : Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Edizon Isir melaksanakan serah terima jabatan Kasat Reskrim di Mapolrestabes Medan, Kamis (02/04/20).

" Pergantian jabatan ini adalah hal yang biasa di tubuh Polri dan dalam rangka penyegaran organisasi," ujarnya.

AKBP Maringan Simanjuntak selaku pejabat yang digantikan oleh AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, akan menduduki Kasubdit II Ditres Krimum Polda Sumut menggantikan AKBP Edison Sitepu.

Dalam kesempatan itu Kapolrestabes menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah menunjukkan loyalitasnya dengan mengungkap sejumlah kasus kejahatan, seperti kasus pembunuhan Hakim PN Medan, Jamaluddin.

Selain itu, tak lupa pula ia mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru AKBP Ronny Nicolas Sidabutar.

" Selamat datang kepada pejabat baru Kasat Reskrim AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. Semoga bisa meneruskan torehan prestasi dalam mengungkap kasus kejahatan di wilayah hukum Polrestabes Medan," imbuhnya.

Ia meminta kepada Kasat Reskrim yang baru untuk terus menjaga kesolidan serta kekompakan satuan khususnya dan dijajaran Polrestabes Medan pada umumnya.

" Jaga terus kesolidan, kekompakan satuan serta selalu perhatikan anggota dan jadilah polisi yang Promoter dalam mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat," pungkasnya. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini