-->
    |

Mapolda Terima Bantuan Perlengkapan Kesehatan Covid-19


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut menerima bantuan berupa masker dan perlengkapan kesehatan dari Bankom Sriti, PT Musimas dan PT Dexa Farma di Lobby Adhi Pradana Mapolda, Jumat (17/04/20).

Bantuan diperuntukkan dalam penanggulangan pandemi virus corona itu untuk disalurkan kepada masyarakat yang langsung diterima Kapolda didampingi Waka dan para PJU.

Adapun jenis bantuan berupa 10.000 Pcs masker bedah, 1000 Pcs sarung tangan dan 10 bh thermal gun dari Bankom Sriti. Sedangkan bantuan berupa 5.000 liter minyak goreng, dan 5.000 pcs sabun dari PT Musimas serta bantuan Vitamin Stimuno sebanyak 48 kotak atau 2 kardus dari PT Dexa Farma.

Perwakilan Bankom Sriti, PT Musimas dan PT Dexa Farma, sejumlah bantuan yang diserahkan kepada Polri khususnya Polda Sumut tersebut karena para personil akan bersentuhan langsung dengan masyarakat ketika melaksanakan tugas. Maka harus dilakukan pencegahan agar tidak terpapar wabah virus corona

Kapolda Sumut berterimakasih kepada pihak Bankom Sriti, PT Musimas dan PT Dexa Farma atas bantuan tersebut sekaitan penanganan wabah virus corona.

" Nantinya bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan serta kepada para personil khususnya dalam menunjang kinerja Dokkes Polda Sumut untuk melakukan penanganan penyebaran covid-19," pungkas Kapolda. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini