|

Kodim 0201/BS Kedatangan Tim Dalprog


INILAHMEDAN - Medan : Kodim 0201/BS Medan menerima kedatangan tim pengendalian program (Dalprog) staf perencanaan Kodam 1/BB di Makodim Jalan Pengadilan Medan, kemarin.

Dandim 0201/BS Medan Kolonel Roy Hansen J Sinaga, kunjungan tim Dalprog Srendam 1/BB bertujuan untuk melaksanakan pengendalian dan pengawasan pelaksanaan progja Kodim 0201/BS dan jajaran.

Kegiatan ini juga agar menghindari terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan untuk tidak menghambat sasaran program serta mendapatkan informasi dan masukan tentang hal hal yang belum jelas.

" Saya berharap, kepada para perwira staf, para Bati, para Bamin dan operator agar mempedomani apa yang disampaikan dari tim Dalprog khususnya dalam tertib administrasi pelaksanaan program kerja tahunan 2020," terangnya.

Kunjungan tim Dalprog Srendam 1/BB dipimpin Letkol Defi Delvijun, Mayor Kowad Sari Surbakti dan PNS Emiliana Sitepu.

Disebutkan, tim pengendalian program (Dalprog) bukanlah untuk mencari kesalahan, namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang dilaksanan maupun program kerja yang akan dilaksanakan.

Kegiatan juga bertujuan mengefektifkan dan mengefesienkan serta mengoptimalkan dalam mencapai sasaran.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Pasiintel Kodim 0201/BS, Mayor Andre PW, Pasiter Kodim 0201/BS, Mayor Romi Sembiring, Pasipers, Kapten Fitriadi dan Pasiops, Kapten Azwar. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini