|

Kapolres Salurkan 3000 Butir Telur Pada Para Kapolsek


INILAHMEDAN - Sergai : Sebanyak 3000 butir telur disampaikan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada para Kapolsek sejajaran dan Kasat Pol Airud Polres untuk didistribusikan ke dapur umum yang ada di setiap Polsek, di Halaman Mapolres, Senin (27/04/20). 

“ Hari ini kita distribusikan bahan pokok telur pada dapur umum masing-masing Polsek dan Sat Pol Airud. Nantinya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak penyebaran covid-19 yang terkena PHK dan masyarakat yang tidak menerima bantuan dari Pemerintah,” kata Kapolres.

AKBP Robin juga menjelaskan dalam bulan ramadhan dapur umum Polres membuat nasi bungkus untuk masyarakat yang membutuhkan sebagai menu berbuka puasa dan sebagai menu makan sahur bagi masyarakat.

" Di bulan ramadhan ini kita tetap lakukan dapur umum, hanya kita lakukan pembuatannya saat berbuka puasa dan saat makan sahur,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial Polri dengan membuat dapur umum merupakan program Kapolri Jenderal Idham Azis. Bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat terdampak wabah virus corona.

" Program bapak Kapolri kita tindak lanjuti dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat penyebaran virus corona ini," sebutnya.

Program dapur umum Polres pada setiap Polsek jajaran dan Sat Pol Airud dilaksanakan secara berpindah-pindah sesuai lokasi terdampaknya penyebaran virus covid-19.

" Nantinya dapur umum ini dilaksanakan secara berpindah tempat selama lima hari sekali secara berkelanjutan, hingga pandemi virus corona berakhir," tukasnya. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini