|

Kapolda Sumut Serahkan Bantuan Sosial Terdampak Covid-19


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin memberikan bantuan sembako dan obat-obatan kepada personil TNI-Polri dan masyarakat, Selasa (21/04/20).

Kegiatan berlangsung di Lapangan KS Tubun Mapolda yang turut dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, para PjU, lurah, kepala desa, tokoh agama, masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Bantuan sosial ini dalam rangka 'Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19' yang serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia.

Bantuan diserahkan pula secara simbolis kepada Bhabinkamtibas, Bhabinsa, lurah atau kepala desa, tokoh agama maupun masyarakat yang nantinya akan didistribusikan secara door to door guna menghindari kerumunan.

Dihari sama, usai menyerahkan bantuan sosial, Kapolda juga memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas.

Bantuan juga berupa sembako yang diserahkan kepada 4 penyandang disabilitas.

Selain itu, Kapolda turut memberikan kendaraan roda tiga kepada 2 dari penyandang disabilitas tersebut untuk digunakan mereka bekerja sehari-hari.

Kedua penyandang disabilitas yang menerima kendaraan roda tiga, Jariadi dan Suherlan yang cacat kaki akibat kecelakaan.

" Kami terharu dan berterima kasih atas kepedulian bapak Kapolda Sumut beserta jajaran. Semoga bapak Kapolda Sumut dilimpahkan atas rezeki dan berkah serta selalu peduli terhadap masyarakat Sumut," kata Jariadi.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini