|

Dit Samapta Polda Semprotkan Disinfektan Di Sejumlah Lokasi


INILAHMEDAN - Medan : Direktorat (Dit) Samapta Polda Sumut melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi Kota Medan, Senin (27/04/20).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan kegiatan itu rutin dilaksanakan oleh personil Polda Sumut dan jajaran Dit Samapta sebagai upaya dalam meminimalisir penyebaran virus corona.

" Sebanyak 49 personil Dit Samapta Polda Sumut dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan ini dengan berpakaian APD lengkap serta menggunakan dua unit AWC, empat unit R4 double cabin pengiring sekaligus public adress, mesin pompa portable, Isuzu Panther pick up dan tandon air," ujarnya.

Ia mengatakan personil melaksanakan penyemprotan disinfektan di sepanjang Jalan Sudirman, Taman Ahmad Yani Kota Medan dan lingkungan Mako Dit Samapta.

Disamping itu pula, katanya, personil juga menyampaikan maklumat Kapolri dan mengimbau masyarakat agar mengurangi kegiatan di luar rumah, menjaga PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) sertamenjaga jarak (Physical Distancing).

" Gunakan masker saat berada diluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Sumut," pungkasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini