|

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Personil Dibagikan Masker


INILAHMEDAN - Aceh Tengah : Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto membagikan alat pelindung diri (APD), masker kepada seluruh personil dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19, Senin (27/04/20).

Melalui Kasi Propam Iptu J Siallagan, Kapolres membagikan 100 masker kain kepada para personil ketika melaksanakan apel bersama.

" Pembagian masker selain melindungi diri juga berguna untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19. Yang bisa dipakai saat bertugas maupun di luar tugas," ujarnya.

Diharapkan, dengan menggunakan masker pada diri sendiri, berarti telah mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan secara baik, cepat dan tepat agar wabah penyebaran virus covid-19 tidak meluas dan berkembang.

Hal tersebut juga sejalan dengan Maklumat Kapolri dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah dengan mematuhi sesuai standar protokoler kesehatan yang telah digariskan.

Membuat wastafel di setiap kantor agar tetap membasuh tangan dengan sabun, membagikan handsanitizer oleh para Kapolsek dan Koramil dimasing-masing kecamatan.

" Semua merupakan upaya untuk melaksanakan kebijakan pemerintah dalam mencegah dan mengantisipasi serta memutus rantai penyebaran virus covid-19," pungkas Kapolres. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini