|

Akhyar Bagikan Masker di Masjid Al Ikhlas Medan Deli


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution membagikan 250 masker kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Ikhlas Jalan Alumunium III, Kecamatan Medan Deli, Jumat (17/04/2020). Masker ini untuk dibagikan kepada para jamaah yang hendak melaksanakan salat.

Kehadiran Akhyar disambut hangat dan penuh kekeluargaan para jamaah. Apalagi, dulunya Akhyar menghabiskan masa kecilnya di wilayah tersebut. Maka dari itu, keberadaan Akhyar menjadi kebahagiaan warga terlebih bagi para warga yang sudah mengenal baik Akhyar semasa sejak kecil dahulu.

Usai salat Jumat, Akhyar berbincang dengan masyarakat sekaligus mensosialisasikan dan mengimbau untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Apalagi saat ini, organisasi kesehatan dunia (World Health Organization/WHO) telah merekomemdasikan agar seluruh masyarakat menggunakan masker.

Diakui Akhyar, kesadaran warga untuk menggunakan masker mulai terlihat. Meski demikian masih saja dijumpai beberapa warga yang tidak menggunakannya. "Tugas kita bersama saling mengingatkan. Ayo jaga diri dan orang lain demi kebaikan kita bersama," ajaknya dengan semangat didampingi Camat Medan Deli Fery Suheri dan Kabag Agama Adlan.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini