-->
    |

Warga Tionghoa Dihimbau Agar Percepat Pemakaman Jenazah


INILAHMEDAN - Sergai : Kapolsek Firdaus AKP Ridwan bersama Waka Iptu Rudolf Gultom serta Bhabinkamtibmas Aiptu RT Sihombing menghimbau warga Tionghoa di Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (28/03/20).

Himbauan dimaksud tentang kegiatan acara pemakaman jenazah yang meninggal agar tidak menghadirkan banyak orang dan mempercepatnya.

" Kami himbau kepada pihak keluarga terkait antisipasi penyebaran virus corona untuk tidak menghadirkan masyarakat ramai serta mempercepat acara pemakaman jenazah karna situasi saat ini kita sedang dilanda wabah virus corona,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan Maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran virus corona agar tidak membuat kegiatan melibatkan banyak orang termasuk acara pertemuan sosial, budaya, keagamaan, maupun resepsi keluarga.

" Mari bersama kita mematuhi peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk sementara tidak melakukan kegiatan melibatkan orang banyak, ini untuk mencegah penyebaran virus di Indonesia khususnya di Serdang Bedagai,” pungkasnya. (imc/joy)




Komentar

Berita Terkini