|

Warga Temukan Pemain Badut Tewas


INILAHMEDAN - Sergai : Amir Selamat (58) pemain badut, warga Jalan Sembiring, Blok Lorong XX, Desa Naga Pintu, Kecamatan Siantar, Kota Pematang Siantar.

Ditemukan warga tewas telungkup di Pos Jaga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Dusun VI, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, samping mini market Alfamidi Firdaus, Sabtu (14/03/20) petang.

Saat ditemukan korban mengenakan baju kaos warna biru dan bersongkok, membawa tas serta nasi bungkus yang belum dimakan. Dari kejadian itu warga melaporkan ke pihak kepolisian.

Susanto (45), warga Dusun XII, Desa Firdaus, sebelum meninggal korban sempat bertanya kepada warga sekitar untuk mencari apotik dengan menggunakan becak bermotor (Betor) hendak membeli obat kolestrol.

" Korban setiap malam sering mangkal di Alfamart sebagai pemain badut untuk mencari sumbangan," katanya.

Hal senada juga dikatakan Tumin (63), warga Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah. Ia menyebut sekira pukul 11.00 Wib korban masih duduk di Pos Jaga dan menanyakan apotik karena
mau membeli obat.

" Tadi dia nanya apotek mau beli obat kolestrol, lalu ia berangkat ke arah Sei Rampah dan pulang lagi ke Pos naik becak. Setelah itu tidak tau lagi karena aku pergi untuk menunaikan sholat," ucap penjual es tebu itu.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Reskrim AKP Pandu Winata dan Ps Kasubag Humas Ipda Zulfan Ahmadi   membenarkan kejadian itu.

Berdasar keterangan saksi maupun pihak keluarga korban memiliki riwayat penyakit stroke dan dari visum luar tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan.

Sehingga Penyidik sudah berkoordinasi dengan pihak keluarganya dan pihak keluarga menerima sebagai musibah dan berkeberatan untuk dilakukan otopsi.

" Saat ini jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke Pematang Siantar untuk dimakamkan," pungkas Kapolres Sergai AKBP Robin.  (joy)
Komentar

Berita Terkini