-->
    |

Sepulang Dari Jakarta Musaddad Demam Dan Sesak Nafas


INILAHMEDAN - Medan : Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan, Musaddad Nasution meninggal dunia dalam menjalani perawatan di RSUD Adam Malik Medan, Rabu (25/03/20) sore.

Alamarhum terindikasi virus Corona, tidak dibawa ke rumah dan langsung dimakamkan pada pukul 20.00 Wib di pekuburan Sei Mati, Kampung Baru, Jalan Brigjen Katamso, Medan.

Sebagaimana diketahui, almarhum berdomisili di Jalan M Jamil Lubis, Komplek TVRI, Kecamatan Medan Tembung.

Informasi yang diperoleh, lebih kurang sepuluh hari lalu, almarhum baru pulang dari Jakarta dalam rangka kedinasan.

" Sejak pulang itu, beliau (almarhum) demam dan sesak nafas, baru dua hari lalu di bawa ke RSUD Adam Malik untuk menjalani perawatan," kata salah seorang jiran tetangga.

Ia mengatakan, isteri almarhum seorang dokter yang bertugas di Puskesmas Sukaramai.

" Kita para tetangga juga langsung tidak diperkenankan untuk datang ke rumah duka," sebutnya sembari mengatakan bahwa isteri almarhum yang menyampaikan melalui telepon satu persatu jiran tetangga agar tidak datang ke rumah.

Namun begitu, menurutnya, para jiran tetangga melaksanakan sholat gaib jenazah untuk almarhum di rumah masing-masing. Selain itu, seluruh komplek langsung disemprot oleh pihak kelurahan dan kecamatan.

Selanjutnya, seluruh keluarga almarhum yang sudah sempat datang ke rumah duka, diingatkan isteri alamarhum agar jangan ikut ke penguburan.

" Sholat gaib saja di rumah," ucapnya meniru isteri almarhum tersebut dan seluruh keluarga alamarhum diisolasi. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini