-->
    |

Meriahkan HUT ke-74, Pemkab Asahan Gelar Gerak Jalan Santai


INILAHMEDAN - Asahan: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan berencana akan menggelar acara gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Asahan yang ke-74 tahun pada Minggu pagi (15/03/2020) di alun-alun Rambate Rata Raya.

Demikian disampaikan Kadis Kominfo Asahan Rahmad Hidayat Siregar di ruang kerjanya, Rabu (11/03/2020).

Masih kata Hidayat menyampaikan bahwa gerak jalan santai rencananya akan langsung dilepas oleh Bupati Asahan, H Surya BSc bersama Forkopimda, dimana diperkirakan diikuti oleh 10.000 peserta yang terdiri dari seluruh OPD, Kabag, Camat, Lurah, ASN, instansi vertikal, KNPI, OKP, BUMN, BUMD dan masyarakat.

Salah satu tujuan gerak jalan santai ini dilaksanakan selain untuk menyehatkan masyarakat Asahan juga merasakan kemeriahan HUT Kabupaten Asahan yang diperingati setiap tanggal 15 maret.


" Kita berharap agar warga  senantiasa menjaga kesehatan dan mendo'akan Kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif. Selain sehat, masyarakat juga bahagia bisa berkumpul disini dan tentunya olahraga juga kita budayakan," kata Hidayat.

Lanjut Hidayat mengatakan bahwa rangkaian HUT ke 74 Kabupaten Asahan akan diisi beberapa kegiatan diantaranya gerak jalan santai tanggal 15 Maret dimulai pukul 07.00 Wib, tabligh akbar dan zikir bersama tanggal 15 Maret pukul 20.00 Wib di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, diisi tausiah oleh Ustadz Das'ad Latief, gotong royong massal di setiap Kecamatan tanggal 13 Maret mulai pukul 07.00 wib.

"Pembukaan HUT ke 74 Kabupaten Asahan di awali rapat paripurna DPRD pukul 09.00 Wib tanggal 16 Maret dilanjutkan open seremoni pembukaan pameran pukul 14.00 Wib di lapangan Adhi Pradana Kusaran", kata Hidayat. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini