-->
    |

Kapolsek Himbau Jamaah Tabligh Tidak Buat Pertemuan Musyawarah


INILAHMEDAN - Sergai : Kapolsek Firdaus AKP Ridwan menghiambau bagi Jamaah Tabligh untuk tidak melaksanakan pertemuan musyawarah sekaitan dengan disampaikannya maklumat Kapolri tentang kepatuhan penanganan penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek bersama Kades Simpang Empat Nazaruddin dan Kanit Intel Ipda Rusli juga menyampaikan hal sama kepada Ketua BKM Masjid Nurul Huda Erianto, pengurus Jaulah Jamaah Tabligh Wagino beserta seluruh jamaah masjid pada Selasa (31/03/20). 

Ia mengatakan kepada para jamaah Tabligh Jaulah agar menunda pelaksanaan musyawarah tingkat kecamatan yang menghadirkan seluruh peserta jamaah se-kecamatan Sei Rampah.

" Sesuai maklumat Kapolri, gubernur dan bupati, serta MUI untuk sementara tidak membuat kegiatan yang menghadirkan berkumpulnya massa demi memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujarnya.

Kepala Desa Simpang Empat Nazaruddin juga mengajak masyarakatnya untuk menunda sementara pertemuan musyawarah Tabligh Jaulah untuk mencegah penyebaran virus corona di Desa Simpang Empat.

" Karna jamaahnya juga ada dari luar, sebaiknya kita cegah kegiatan musyawarah Jamaah Tabligh Jaulah ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus tersebut," jelasnya.

Jamaah Tabligh Jaulah Wagino mengatakan para jamaah menyetujui untuk menunda kegiatan pertemuan musyawarah dalam mencegah penyebaran virus corona sesuai degan maklumat Kapolri, Gubernur, Bupati serta MUI.

" Kami atas nama Jamaah Tabligh Jaulah akan menunda kegiatan musyawarah dan mematuhi maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan perkumpulan massa,” sebutnya. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini