-->
    |

Tersangka SS Diciduk Usai Transaksi


INILAHMEDAN - Delitua : Seorang tersangka narkoba jenis Shabu-shabu (SS), Fadli Syahputra (31) diringkus Unit Reskrim Narkoba Polsek Delitua pada Rabu (05/02/20).

Informasi dihimpun, warga Pasar I, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sibiru-biru itu ditangkap petugas usai melakukan transaksi SS di Jalan Stasiun Rel, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua.

" Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka sudah sering melakukan transaksi SS di tempat itu sekaligus memakainya," kata Kapolsek melalui Kanit Reskrim Iptu Idhem Sitepu, Kamis (06/02/20).

Lalu, Unit Reskrim meluncur ke lokasi melakukan pemantauan dan pengintaian. Sekira pukul 23.30 Wib, tim melihat 1 (satu) lelaki sedang berdiri di rumah yang gerak-geriknya mencurigakan.

" Tim langsung melakukan penangkapan dan mengeledahnya yang menemukan 1 klip plastik sedang berisi SS dari kantong celana sebelah kanan," jelasnya.

Tersangka mengaku bahwa barang haram itu miliknya yang baru dibeli seharga Rp 500.000 dari seseorang yang tak dikenalnya.


Kemudian tersangka berikut barang bukti dibawa untuk diamankan Ke Mako Polsek Delitua menjalani proses pemeriksan selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (joy) 

Komentar

Berita Terkini