-->
    |

Polisi Bekuk Dua Tersangka Curanmor, Seorang Ditembak Kakinya


INILAHMEDAN - Sunggal : Dua tersangka pencurian sepeda motor (Curanmor) dibekuk Satreskrim Polsek Sunggal, salah seorang ditembak pada bagian kaki karena berupaya kabur dari sergapan.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Syarif Ginting mengatakan penangkapan pertama terhadap tersangka M Setyawan alias Iwan (28), warga Jati Dusun 2, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Dari keterangannya, kemudian pihaknya memburu rekan tersangka yakni Prasetyo alias Zigo (40), warga Jalan Sei Mencirim, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

" Komplotan Iwan dan Zigo setiap beraksi menjual hasil curiannya ke salah seorang yang kini masih dalam pengejaran di kawasan Sei Mencirim,” ujarnya di Mapolsek Sunggal, Kamis (06/02/20).

Selanjutnya dilakukan pengembangan untuk mencari penadah dan barang bukti di kawasan Desa Mencirim, polisi menemukan barang bukti sepeda motor Supra Fit BK 5315 CI.

Kapolsek Kompol Yasir mengatakan, tersangka yang ditembak itu mencoba melarikan diri ketika dilakukan pengembangan.

" Komplotan ini juga pernah melakukan pencurian sepeda motor Vario di kawasan Pajak Melati. Dari pengembangan yang dilakukan itu, tersangka Iwan mencoba melarikan diri sehingga diberi tindakan tegas dan terukur,” katanya.

Menurutnya, kawanan pelaku juga menjalankan aksi pencurian sepeda motor di Jalan Setia Budi, Jalan Flamboyan, Tuntungan. " Saat ini kedua tersangka masih diperiksa dan keterangannya masih kita dalami,” tukasnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini