-->
    |

Pangdam I/BB Resmikan Ruang Fitnes


INILAHMEDAN - Pematangsiantar : Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah meresmikan ruang Fitnes Rindam I/BB di Pematangsiantar pada Sabtu (22/02/20).

Pangdam mengatakan kehadiran ruang fitnes tersebut bisa menjadi sarana bagi tenaga pendidik (Gadik) untuk membentuk kualitas diri yang lebih baik, sehingga transfer knowledge kepada siswa didik yang dilaksanakan akan berlangsung lebih maksimal.

Peresmian Ruang Fitnes Rindam I/BB ini dilaksanakan Pangdam seusai memimpin upacara penutupan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) PK Tahun 2019.

Tampak hadir antara lain Danrindam I/BB Kolonel Dwi Lagan Safruddin, Wadan Rindam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kakesdam I/BB, Kajasdam I/BB dan para perwira Staf Rindam I/BB.

Resimen Induk Kodam I/Bukit Barisan (Rindam I/BB) merupakan kawah candradimuka pembentukan Prajurit TNI yang memiliki keunggulan fisik dan tangguh daya juangnya.

" Karena itu, untuk mencapai harapan itu, maka diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) Rindam I/BB yang baik, yang salah satunya dicapai melalui pelaksanaan olahraga secara rutin dan teratur," pungkas Pangdam. (joy)

Komentar

Berita Terkini