|

OTK Bakar Mobil Wartawan Parkir Di Teras


INILAHMEDAN - Patumbak : Diduga menjadi sasaran para 'mafia' kejahatan, Angkot salah seorang wartawan media Online dibakar dan ditembaki orang tak dikenal diteras rumah, Dusun 5 Kongsi, Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Kamis (27/02/20) menjelang subuh sekira puku 04.00 Wib.

Dari kejadian itu, tidak ada korban jiwa, namun pihak kepolisian Patumbak telah datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Sementara korban sendiri belum membuat laporan secara resmi kepada polisi.

Informasi menyebut, pemilik Angkot yang juga sebagai wartawan itu berinisial DB. Dalam beberapa minggu belakangan, yang bertugas peliput berita diwilayah Patumbak dan sekitarnya ada membuat berita penangkapan Bandar Shabu (BS) terbesar di Patumbak.

Diperoleh barang bukti waktu penangkapan dari BS itu dengan shabu sebanyak 20 gram serta alat hisapnya. Sedangkan kondisi Angkot yang dibakar dan terkena tembakan tersebut, kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Patumbak.

" Kemungkinan karena ada diberitakan BS shabu yang ditangkap Polsek Talun Kenas itu oleh dia, makanya kasusnya lanjut dan keluarga mereka (tersangka) ngamuk (marah) disepanjang Gang Mushola dan GG Kolam. Sementara pemasok shabu yang tak lain paman tersangka, ngeber - ngeber bawa kreta RX King dengan knalpot racing nya disepanjang gang," ujar salah seorang warga.

Dibagian lain, ketika dikonfirmasi kepada Kapolsek Patumbak Kompol Arpin Fachreza dan juga Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung melalui WhatsApp, hanya membaca dan belum bisa memberi keterangan. (joy)

Komentar

Berita Terkini