-->
    |

Ketua DPRD Medan Ajak Masyarakat Dukung Lyodra Ginting di Indonesia Idol

Ketua DPRD Medan Hasyim

INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Medan  Hasyim mengajak masyarakat  Sumut khususnya Kota Medan untuk mendukung Lyodra Ginting, kontestan Indonesian Idol asal Medan.

“Pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat Sumut khususnya Kota Medan untuk mendukung dan mendoakan Lyodra Ginting di ajang Indonesia Idol X agar menjadi juara,” kata Hasyim, Minggu (09/02/2020).
     
Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi penampilan Lyodra Ginting yang sampai hari ini bisa bertahan dan memukau para juri.
 
“Saya sangat apresiasi dan bangga dengan penampilan dan prestasi yang dicapai Lyodra sampai hari ini. Apalagi saat penampilannya membawakan lagu masyarakat Karo Rudang Kegeluhen. Sangat luar biasa dan membuat semua masyarakat terkagum dan membuat masyarakat benar-benar menangis terutama yang memahami arti dari lagunya. Sungguh luar biasa," kata Hasyim.
     
Dari sisi kualitas, kata Hasyim,  vocalnya sangat baik dan  dukungan dikanal YouTube  cukup kuat.

"Lyodra ini sudah banyak prestasi, bahkan pernah juara di Italia. Secara kualitas vokal, sudah tak perlu diragukan," tambah Hasyim.
     
Namun untuk mencapai semuanya itu, kata dia,  semuanya harus berdasarkan vote yang diberikan.

"Di ajang Indonesia Idol bukan hanya kualitas, tapi voting juga menentukan. Maka dari itu, sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat khususnya Kota Medan dapat  memberikan votenya kepada Lyodra. Karena  Lyodra satu-satunya peserta dari Medan. Kalau bukan kita siapa lagi yang dukung," katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini