-->
    |

Dukung Rusdi Sinuraya di Pilkada Medan, Hj Bunda Indah: Kriteria Pemimpin Ada Padanya


INILAHMEDAN - Medan: Tokoh wanita Sumatera Utara, Hj Bunda Indah mendukung Rusdi Sinuraya maju sebagai wakil Wali Kota Medan. Selain pekerja keras, Rusdi Sinuraya juga merupakan orang yang pintar.

"Saya kenal betul dengan beliau (Rusdi Sinuraya-red). Beliau teman saya sejak kecil. Orangnya pekerja keras dan pintar. Kita merindukan sosok seperti ini yang akan mendampingi pemimpin kita di Kota Medan kelak," kata Hj Bunda Indah di sela acara pengajian Majelis Taklim Halimah di masjid Al Jihad Jalan Abdullah Lubis Medan, Kamis (27/02/2020).

Bagi Ketua Umum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) ini, dukungan terhadap Rusdi Sinuraya tak hanya sebatas kedekatan semata. Kecintaannya terhadap Kota Medan sebagai kota kelahirannya, membuatnya tak sembarangan memberikan dukungan terhadap salah satu calon.

Sama seperti saat ia mendukung Joko Widodo pada Pilpres lalu, Hj Bunda Indah memiliki alasan yang sangat kuat terhadap calon yang didukungnya. Begitu juga dengan Rusdi Sinuraya.

"Saya memiliki keyakinan yang sangat kuat terhadap Rusdi Sinuraya. Selain itu, penilaian saya, beliau juga memiliki semua kriteria untuk menjadi pemimpin di Medan," ujar Hj Bunda Indah lagi.

Bunda Indah juga mengaku siap melakukan apapun untuk kemajuan Kota Medan. Termasuk berjuang untuk Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada mendatang.

Terkait kisruh jabatan Dirut PD Pasar, Hj Bunda Indah juga memuji sikap Rusdi Sinuraya yang menyerahkan penyelesaian persoalan tersebut ke ranah hukum. Tindakan Rusdi itu, kata dia, menunjukkan kalau Rusdi Sinuraya merupakan orang yang taat hukum.

Sebelumnya saat memberikan ceramah pada pengajian Al Muslimin, Hj Bunda Indah mengajak semua pihak untuk bersatu membangun Indonesia. Ia juga menceritakan tentang berbagai program yang akan dan telah dilakukannya untuk mewujudkan pembangunan. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini