-->
    |

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Desa Lubuk Palas


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya BSc dan Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya dan rombongan menghadiri pengajian akbar di Pekan Jumat Desa Lubuk Palas Kecamatan Silo Laut, Kamis (27/02/2020).

Tampak juga hadir dalam pengajian ini OPD, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Kepala Dusun dan ratusan jamaah.

Camat Silau Laut, Berani Simbolon SH mengucapkan selamat datang kepada Bupati Asahan dan rombongan. Simbolon juga menyampaikan jamaah pengajian akbar pada hari ini berasal dari 5 desa yang ada di Kecamatan Silo Laut.

Sebelum menyampaikan sambutanya Bupati Asahan dan Ketua TP PKK Asahan memberikan e-KTP, akte kelahiran dan sembako anak yatim dan kaum dhuafa.

Bupati Asahan dalam sambutannya berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut secara rutin setiap bulannya, sehingga visi misi Pemkab Asahan yang religius segera terwujud.

Bupati Asahan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan ukhuah Islamiyah, saling bergandenga tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Pada kesempatan ini, Bupati Asahan menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Silo Laut yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing masing pada tanggal 23 September 2020 untuk memberikan hak suaranya dengan baik dan benar pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Satu suara menentukan arah pembangunan Asahan 5 tahun kedepan.

Bupati Asahan juga berharap kepada masyarakat Asahan agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas pada Pilkada tahun 2020 nantinya. Jangan mudah terprovokasi dengan berita berita hoax, fitnah dan sara.

Sementara ustadz Nurul Ikhsan Sitorus dalam tausiyahnya mengajak masyarakat khususnya para jamaah untuk meningkatkan silaturahmi, meningkatkankeimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (imc/adlin)





Komentar

Berita Terkini