-->
    |

Bhabinkamtibmas Harus Melekat Dengan Warga


INILAHMEDAN - Pakpak Bharat : Bhabinkamtibmas Polsek Sukaramai Resort Pakpak Bharat, Desa Mbinalun, Kecamatan Stu Jehe, Aiptu GE Harahap turut menghadiri kegiatan Tablik Akbar dan temu pisah para anak KKN UIN SU, Minggu (16/02/20) malam.

Dalam kesempatan itu dihadiri para tokoh masyarakat dan warga. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga Kamtibmas di desa. Bagi para anak KKN UINSU disampaikan terima kasih dimana dalam program kerja KKN berjalan dengan aman dan baik.

Ia juga mengatakan sesuai arahan Kapolres AKBP Alamsyah P Hasibuan bahwa para anggota Polres Pakpak Bharat terutama bagi personil Bhabinkamtibmas untuk lebih proaktif dalam pelaksanaan tugas di desa binaan dan selalu bersama warga sehingga masyarakat akan merasa selalu dilayani, dilindungi dan diayomi.

" Sehingga saya sebagai Bhabinkamtibmas harus mengaplikasikannya,” ucapnya.

Tidak lupa pula pada kesempatan itu disampaikan pesan Kamtibmas utamanya dalam bermasyarakat harus memberikan etika dan berlaku sopan. " Jika ada kendala segera mungkin berkoordinasi pada Bhabinkamtibmas dan pihak desa," jelasnya.

Menurutnya, selaku Bhabinkamtibmas ingin mahasiswa KKN benar-benar melekat dan diharapkan dapat membantu kegiatan bersama masyarakat.

" Marilah memotivasi diri untuk menjadikan momentum KKN sebagai wadah untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat memberikan manfaat positif," pungkasnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini