-->
    |

Selain Paparan Kasus Akhir Tahun Juga Pemusnahan Narkoba


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin melaksanakan konfrensi pers pada akhir tahun 2019 di Lapangan Benteng Medan, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pangdam I/BB Mayjen M Sabrar Fadhilah, Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto dan para PJU Polda.

Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS, Plt Walikota Medan, Pangkosek Hanudnas lll, Danlanud Soewondo, Danlantamal, Kabinda Provsu, Ka BNNP Sumut dan para awak media mitra Polda Sumut.

Sebelumnya, Kapolda memaparkan hasil pengungkapan kasus menonjol tindak pidana Narkoba untuk Desember 2019. Dalam bulan itu Direktorat Reserse Narkoba berhasil menangkap 33 tersangka dengan jumlah barang bukti sebanyak 85 Kg.

Untuk para tersangka dan barang bukti turut dibawa dalam temu pers di Lapangan Benteng tersebut. Selanjutya, Kapolda beserta para pejabat yang turut berhadir melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika

Kapolda dalam paparannya menjelaskan pula sejumlah keberhasilan pengungkapan kasus sejak Januari hingga Desember 2019. Bukan hanya itu, beberapa kasus yang masih dalam proses penyelidikan juga disebutkan.

Ia mengatakan pihaknya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di tahun berikutnya. Ditekankan bahwa jajaran Polda Sumut tidak akan main-main dengan Narkoba dan akan menindak tegas siapapun yang terlibat dalam kasus tersebut tanpa terkecuali.

" Siapa pun akan kita sikat untuk kasus Narkoba dan kita tidak main-main termasuk apabila ada anggota polisi itu sendiri," tukasnya. (zoy)
Komentar

Berita Terkini