-->
    |

Pembobol Rumah Remuk Digebuki Massa di Percut


INILAHMEDAN - Medan: Pelaku pembobol rumah babak belur digebuki massa di Jalan Pusaka, Pasar 12 Tembung, Desa Bandar Klippah, Kecamatan Percut Seituan, Kamis (02/1/2020). 

Beruntung nyawa pelaku, Joko Nopri (35) warga Jalan Pusaka, Pasar 12, Desa Bandar Klippah, Kecamatan Percut Seituan, ini dapat diselamatkan setelah petugas kepolisian Polsek Percut Seituan, mengamankannya.

Pelaku diamankan karena kepergok hendak mencuri di rumah korban Larto (51), sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku bersama seorang temannya yang berhasil kabur masuk ke rumah korban melalui pintu belakang. Tetapi Namun korban terbangun dan berteriak maling. Warga sekitar langsung berdatangan.

"Pelaku ditangkap tidak jauh dari rumah korban. Sementara temannya kabur. Warga yang geram langsung menghakiminya. Untung aja polisi yang mendengar informasi ada pelaku pencurian tertangkap langsung datang ke lokasi dan pelaku dapat diamankan," kata warga sekitar.

Pelaku dengan kondisi babak belur dibawa petugas ke RS Haji Medan untuk mendapat tindakan medis. Selanjutnya dibawa ke Polsek Percut Seituan guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku ketika ditanyak mengakui perbuatannya. Dia mencuri buat makan.

"Kami masuk ke rumah korban dengan cara merusak pintu dengan menggunakan martil dan obeng. Aku melakukan pencurian ini untuk mencari uang buat makan," akunya.(imc/andi)
Komentar

Berita Terkini