-->
    |

Nurul Ajak Warga Gotong Royong Jaga Lingkungan


INILAHMEDAN - Medan: Dalam mendukung program kerja Pemko Medan yakni “Yok Bikin Cantik Medan”, TP PKK Kota Medan melakukan gotong-royong di Kelurahan Darat II, Jalan Jemadi Gang Kelapa 3, Kecamatan Medan Timur Sabtu (18/01/2020) pagi.

Gotong royong dilakukan guna menjaga keindahan Kota Medan agar bebas dari sampah dengan menjaga lingkungan sekitar tetap asri sehingga masyarakat juga ikut sehat.

Plt Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar besama Camat Medan Timur Ody Batubara, Ketua TP PKK Medan Timur Rini Ody, dan Lurah Pulau Brayan Darat II Desy Chaliza Harahap turun langsung dan ikut membersihkan jalanan. Nurul tidak segan mengambil sapu dan perlengkapan kebersihan dan turut menyapu jalan bersama kader PKK Kecamatan Medan Timur, Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU).


Nurul juga memberikan instruksi dengan mengajak masyarakat untuk sama-sama bergotong-royong menjaga lingkungan. Nurul juga sempat melakukan penanaman pohon, dan berbaur dengan para kepala lingkungan membersihkan jalan dengan menyapu ruas jalan.

Camat Medan Timur Odi Batubara mengatakan gotong-royong yang dilakukan guna menyadarkan masyarakat untuk tetap menjaga lingkungannya. Odi juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan lahan kosong menjadi tempat bercocok tanam, sehingga lahan dapat bermanfaat.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini