|

Kapolres Bersama Isteri Besuk Korban Kecelakaan


INILAHMEDAN - Madina : Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji bersama isteri, Novi Irsan Sinuhaji selaku Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal membesuk Franciskus Batubara pemudik asal Tasik Malaya Jawa Barat yang mengalami musibah kecelakaan di wilayah hukum Polres Madina, Jumat (03/01/20).

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal itu disambut dengan hangat oleh istri Franciskus Batubara di ruangan unit gawat darurat RSUD  Panyabungan.

" Saya dapat telpon dari Kasat Lantas ada pemudik asal Tasik Malaya Jawa barat Keluarga Besar Purnawirawan Putra Putri Polri mengalami kecelakaan dan dirawat di RSUD Panyabungan. Kemudian saya bersama istri menjenguk yang bersangkutan," ujar Kapolres.

Ia dan isteri hanya meminta kepada isteri korban agar bersabar. " Sabar ya bu, ini musibah yang tidak kita inginkan, semoga pak Franciskus cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, Amiiin," ucapnya kepada isteri Franciskus Batubara.

Tak hanya membesuk, Kapolres juga memfasilitasi ambulan dan poredes untuk membawa Franciskus Batubara ke RSU di Padang,  Sumatera Barat guna mendapatkan penanganan medis yang lebih optimal dan maksimal.

" Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Madina berserta ibu dan jajarannya yang telah membesuk dan perduli serta memberikan bantuan kepada kami yang sedang mengalami musibah, hanya Tuhan lah yang bisa membalas kebaikan bapak sekalian," ucap isteri Franciskus Batubara. (joy)

Komentar

Berita Terkini