-->
    |

Waka Dan Kasiwas Polres Madina Diberi 'Kopi Asin'



INILAHMEDAN - Madina : Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resort Madina Kompol Hamonangan Hasibuan dan Kasiwas Iptu Sahat Banjar Nahor diberi kejutan ' kopi asin ' dengan memasuki usia ke 57, Jumat (20/12/2019).

Kejutan itu datang langsung dari Kapolres AKBP Irsan Sinuhaji beserta para pejabat utama seusai apel bersama yang berkumpul di kantin untuk kegiatan coffee morning. Dalam menyuguhkan kopi, Kapolres memesan kopi khusus untuk Waka dan Kasiwas yakni kopi asin.

" Kopi yang diberikan kepada mereka berdua itu tidak seperti biasanya pakai gula, melainkan diberi garam. Hal itu merupakan surprise bagi keduanya karena berulang tahun," ujar Kapolres. 

Setelah mencicipi kopi asin tersebut, spontan muncul dua Polwan dengan membawa kue sambil melantunkan lagu selamat ulah tahun.

"Selamat ulang tahun Pak Waka Polres dan Pak Kasiwas semoga panjang umur dan sehat selalu," ucap Kapolres sembari menyalami keduanya yang diikuti para pejabat Polres lainnya.

Sementara kedua pejabat yang berulang tahun itu mengaku terkejut saat meminum kopi yang disuguhkan.

" Kami terkejut kok kopinya asin, gak benar ini, pasti ada sesuatu yang terjadi, ternyata surprise buat kami berdua," sebut Waka dan Kasiwas seraya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan pejabat utama yang hadir pada kesempatan tersebut.

Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dan kekompakan sesama rekan kerja. " Hal ini harus kita tanamkan kepada anggota dalam institusi," pungkas Kapolres. (zoy)
Komentar

Berita Terkini