-->
    |

Relawan Kahfi HS Family Bagikan 6000 Kalender Surya-Taufik di Pasar Tradisional

Relawan Kahfi HS Family usai membagikan kalender Tahun 2020 di Pasar Kartini Kisaran.(foto: zainal)

INILAHMEDAN - Medan: Mengusung tema 'Semua Saudara Semua Makmur' menjadi judul kalender yang dibagikan puluhan tim relawan Kahfi HS Family Kabupaten Asahan.

"Ribuan kalender tahun 2020 yang memajang foto salah satu pasangan bakal calon Bupati Asahan H Surya BSc dan Taufik ZA SSos itu dibagikan di sejumlah pasar tradisional di Kisaran," kata Kahfi, Ketua Tim Relawan menjawab pers di sela-sela pembagian kalender tersebut, Minggu (29/12/2019).

Didampingi Ketua Asosiasi Pedagang Seluruh Asahan (Apsah) Rachmad  Nasution, Kahfi mengatakan, selain membagikan kalender, timnya juga telah menyosialisasikan sejumlah kegiatan program bakal calon bupatinya ke sejumlah tempat. Termasuk di sejumlah kecamatan dan desa.

"Kita telah berbuat sebelum yang lain melakukannya," kata Kahfi.
    
Sementara Rachmad menambahkan, tema kegiatan ini 'Semua Saudara dan Semua Makmur' sesuai dengan semangat masyarakat Asahan Berkemajuan.

"Sejauh ini tim terus mengajak ribuan kaum milenial untuk menyosialisasikan balon Surya-Taufik hingga ke pelosok desa," katanya.

Sosialisasi terhadap Surya-Taufik mendapat reaksi pedagang pasar. Para pedagang pasar berharap kepada Surya jika diberi amanah memimpin Asahan lebih mengedepankan kualitas gedung pasar sebagai tempat pertemuan jual beli bahan kebutuhan pokok. 

"Siapapun yang memimpin Asahan ke depan harus peduli kepada pedagang, khususnya pedagang pasar. Kami berharap pak Surya-Taufik mendapat amanah memimpin kabupaten ini," katanya.(imc/zainal)


Komentar

Berita Terkini