|

Polsek Tetap Lakukan Seterilisasi Gereja

INILAHMEDAN - Medan : Demi kenyamanan Ummat Kristiani dalam melaksanakan ibadah, Polsek Medan Helvetia tetap melakukan seterilisasi dan pengamanan Gereja, Kamis (26/12/2019).

Suasana ibadah masih bergema disebagian gereja yang melaksanakan kebaktian terarmasuk di Gereja GPIB Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Sei Sekambing C-II, Kecamatan Medan Helvetia.

Wakapolsek Medan Helvetia Iptu K Tarigan bersama Panit 3 Sabhara Ipda Iwan Setiawan yang melakukan seterilisasi gereja baik dibagian dalam gereja dan halaman guna meyakinkan saat ibadah berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

Wakapolsek Medan Helvetia mengatakan pihak kepolisian akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah

" Seperti saat ini yang akan dilaksanakan di Gereja GPIB,

kami akan melaksanakan pengamanan dan seterilisasi sebagai gereja prioritas di wilayah kami," ujarnya.

Selain itu, atensi dari pimpinan toleransi beragama tetap dikedepankan dan memberikan kenyamanan kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah kebaktian.

" Pengamanan ini terdiri dari beberapa personil dan instansi terkait. Mari kita jaga kota Medan ini agar tetap aman dan terkendali, khususnya Medan Helvetia," imbuhnya. (zoy)
Komentar

Berita Terkini