|

Personil Kodim 0104/Atim Bantu Evakuasi Mayat Wanita Terbenam

INILAHMEDAN - Langsa: Personel 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur membantu evakuasi mayat wanita yang terbenam di rawa, Dusun Makmur Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Selasa (10/12/2019). 

Danramil 23/Lgst kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim menyampaikan bahwa mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh Zakaria (25), warga Gampong Bate Puteh yang sedang mencari kepiting sekira pukul 12.30 WIB.

" Kemudian Zakaria pun memberitahukan kepada warga sekitar lokasi kejadian dan warga melaporkan adanya penemuan mayat kepada Polsek Langsa Timur," katanya.

Setelah mendapatkan informasi dari Kapolsek, sambung Danramil, personel Ramil 23/Lgst langsung ke TKP untuk membantu Polsek Langsa Timur dan Tim Satreskrim Polres Langsa beserta warga melakukan evakuasi jasad seorang wanita yang terbenam separuh badannya di lumpur tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa ciri-ciri mayat wanita itu memiliki kulit putih dan rambutnya panjang. Diperkirakan mayat tersebut sudah terbenam selama tiga sampai empat hari.

" Saat ini jasad wanita yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RSUD Langsa untuk visum dan kasus ini sudah ditangani oleh Polres Langsa," pungkasnya. (rel/zoy) 


Komentar

Berita Terkini