-->
    |

HIPPSU Medan Serahkan Surat Dukungan ke Rusdi Sinuraya, Ini Alasannya


INILAHMEDAN - Medan: Dukungan terus mengalir kepada Rusdi Sinuraya sebagai bakal calon wali kota Medan pada Pilkada 2020. Dukungan kali ini datang dari Himpunan Pedagang Pasar Sumatera Utara (HIPPSU) Kota Medan.

"Berdasarkan hasil rapat internal HIPPSU Kota Medan, kami mendukung penuh bapak Rusdi Sinuraya menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Medan periode 2020-2025," kata Ketua HIPSSU Kota Medan Darmawansyah Damanik saat mengantarkan surat dukungannya ke kantor PD Pasar Medan, Jumat (06/12/2019).

Didampingi Sekretaris HIPPSU Kota Medan M Jafar Sidik Ginting beserta pengurus lainnya, Darmawansyah diterima langsung Rusdi Sinuraya yang saat ini masih menjabat sebagai Direktur Utama PD Pasar Kota Medan.

"Dukungan ini sebagai keseriusan HIPPSU Kota Medan yang menginginkan bapak Rusdi Sinuraya maju sebagai kandidat wakil wali kota Medan. Jika nantinya ditetapkan sebagai calon, kami siap memenangkannya," tandas Darmawansyah dan diamini pengurus lainnya.

Keputusan HIPPSU Kota Medan mendukung Rusdi Sinuraya karena kinerjanya sudah teruji yang ditunjukkan dalam memimpin PD Pasar Medan.

"Kita yakin, lewat kepimpinannya jika diberi amanah menjadi Wakil Wali Kota Medan, akan mampu membawa perubahan Kota Medan lebih baik lagi dan ada yang dapat dibanggakan," katanya.

HIPPSU Kota Medan juga sangat sepakat dengan visi dan misi Rusdi Sinuraya yang akan memberikan porsi besar kepada generasi millenial dalam mengembangkan jiwa kewirausahaannya.

"Dengan bertumbuhnya ekonomi kreatif di tangan generasi millenial tentu saja dapat mendongkrak roda pembangunan Kota Medan. Nah, program pak Rusdi ini sangat bagus," katanya.

Sementara Rusdi Sinuraya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan HIPPSU Kota Medan. Terkait visi dan misinya, Rusdi juga kembali menekankan akan melibatkan generasi millenial dan memberikan porsi besar dalam menuangkan ide-ide kreatifnya.

"Ini juga sangat sejalan dengan program peningkatan perekonomian rakyat. Dengan demikian, tularan ide-ide kreatif anak muda akan diikuti masyarakat," katanya.

Selain HIPPSU, dukungan kepada Rusdi Sinuraya juga datang dari Pedagang Bersatu (PEDAS), SPSI Kota Medan, Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Medan dan elemen masyarakat lainnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini