|

Gubsu Jenguk Atlet Korban Laka Di RS USU

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Senin (30/12/2019) melakukan kunjungan ke Rumah Sakit USU.(imc/istimewa)

INILAHMEDAN - Medan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Senin (30/12/2019) melakukan kunjungan ke Rumah Sakit USU.

Dalam kunjungan itu Gubsu menjenguk Jihan Nur Safira (15), merupakan salah satu dari sembilan atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang mengalami kecelakaan usai mengikuti Try Out di Riau, Pekanbaru.

Para atlet dan satu pelatih mengalami kecelakaan dalam perjalan pulang menuju Medan, Kamis (19/12/2019) malam.

Delapan atlet lainnya sudah membaik dan pulang ke rumah masing-masing. Namun, Jihan masih dirawat di Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara (USU), Jalan Dr Mansyur Medan. Kakinya yang terjepit pada kaca jendela bus, luka parah lantaran terseret dan tergesek dengan aspal.

Gubernur Edy Rahmayadi disela-sela kesibukannya menjenguk atlet karate tersebut, Senin (30/12/2019). Edy Disambut Direktur Pelayanan Medik RS USU dr Riyadh Ikhsan, M.Ked (DV), Sp.KK, dan Humas RS USU M Zeinizen, S.Sos. MSP, dan Kepala UPT Kebakatan Olahraga PPLP Sumut Dahliana, serta keluarga Jihan, Gubernur Edy menyapa dan menanyakan kondisi Jihan. “Gimana keadaan kamu? Sudah mulai membaik?,” sapa Edy.

Jihan mengangguk dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Edy. Ibunya, Neni Marlinda,46, yang turut mendampingi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Edy. “Alhamdulillah, sudah lebih baik dari sebelumnya, Pak. Masih dalam tahap pemulihan lah,” ucapnya.

Gubsu dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada jajaran RS USU yang cepat dalam menangani pemulihan Jihan. (imc/end)
Komentar

Berita Terkini