-->
    |

Akhyar Ajak Jemaat Perayaan Natal PWKI Percantik Medan


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution disambut hangat seluruh jemaat perayaan Natal Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Medan saat memasuki salah satu ruangan di Grand Antares Jalan SM Raja Medan, Selasa (04/12/2019) malam.

Dalam sambutannya Akhyar mengatakan bahwa Pemko Medan saat ini tengah berupaya mempercantik lingkungan ataupun gang-gang yang ada di Kota Medan. Salah satu upaya yang dilakukan Pemko Medan adalah dengan menjadikan setiap gang yang ada menjadi gang selfi.

“Untuk mendukung kehadiran gang selfi, saya meminta untuk para camat, lurah ataupun kepling mempercantik gang yang ada dengan meletakkan tanaman hydroponik. Masyarakat dapat menanam bunga ataupun cabai, sehingga tanaman hydroponik tersebut dapat dimanfaat warga,” kata Akhyar.

Selain kehadiran tanaman hydroponik jelas Akhyar, disetiap dinding gang juga akan digambar mural sehingga menambah daya tarik untuk dapat dikunjungi warga. Dengan kehadiran mural tersebut menjadikan gang tersebut dijuluki gang selfi, sehingga nilai keindahan Kota Medan akan dikenal masyarakat luas.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini