-->
    |

Polisi Intensifkan Penyelidikan Tewasnya Hakim Medan


INILAHMEDAN - Medan: Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan seorang Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jumat (29/11/2019).

"Masih dalam proses lidik," katanya via WhatsAp, Sabtu (30/11/2019).

Eko mengatakan, untuk mengungkap kasus tersebut pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi termasuk warga setempat yang menemukan korban tewas.

Diketahui, korban tewas bernama Jamaluddin (55), Pegawai Negeri Sipil (PNS), warga Perumahan Royal Monaco Blok B No 22, Gedung Johor, Kelurahan Medan Johor. Selain hakim, korban juga juru bicara (humas) di PN Medan.

Korban ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya di jurang kebun sawit di bangku tengah sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (29/11/2019). 

Lalu kepala Desa Suka Dame menyampaikan informasi warga itu kepada pihak kepolisian. Personel Polsek Kutalimbaru langsung menuju ke TKP.

“Benar. Mayat ditemukan di dalam Toyota Prado BK 77 HD di kebun sawit milik masyarakat di Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang,” ujar Kapolsek.

Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi.(imc/zoy)

Komentar

Berita Terkini