-->
    |

FPKS: Keterbatasan Turun ke Lapangan Bisa Dibantu Wartawan

Pengurus Wartawan Unit DPRD Medan foto bersama dengan personalia Fraksi PKS DPRD Medan usai beraudiensi, Senin (25/11/2019).(foto: ist)


INILAHMEDAN - Medan: Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan menerima audiensi pengurus wartawan unit DPRD Medan di ruang rapat fraksi lantai 4, Senin (25/11/2019).

Pertemuan tersebut untuk perkenalan dengan anggota FPKS periode 2019-2024 sekaligus menjalin sinergisitas antara wartawan dan dewan.

Pengurus wartawan DPRD Medan yang hadir terdiri dari Horas Pasaribu (Sekretaris), Irwan Manalu (Wakil Ketua), Susilo (penasehat), Mahjijah Chair (Oji), Roni Neliati dan Ester Juliana. Rombongan diterima penasehat fraksi Ustadz Rajudin Sagala (Wakil Ketua DPRD Medan), Syaiful Ramadhan, Rudianto Sitorus dan Abdul Latif.

Rajudin mengatakan, motto PKS sesuai arahan pimpinan pusat adalah “Ayo Lebih Baik”. Pihaknya selalu melayani masyarakat dan turun langsung ke grass root (akar rumput). Tapi mereka memiliki keterbatasan waktu untuk turun ke masyarakat, karena banyaknya tuntutan pekerjaan di DPRD maupun kunjungan kerja.

“Tapi untunglah ada wartawan yang hadir membantu. Masyarakat mungkin tidak tahu apa-apa kerja kami, tapi lewat pemberitaan nampaklah tugas-tugas kami sebagai anggota dewan. Sehingga masyarakat yang belum sempat kami kunjungi maklum betapa banyaknya pekerjaan kami,” kata Rajudin.

Kata Rajudin, wartawan adalah sahabat para dewan, khususnya FPKS. Karena berbagai momen yang mereka lakukan cepat diberitakan dan dibaca masyarakat. Makanya PKS selalu merawat kebersamaan dengan wartawan, terlebih mengetahui bahwa di DPRD Medan ada pengurus wartawannya.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini