|

Diserang Kawanan Anjing, Pria Ini Tewas


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Empat ekor anjing jenis Rotweler menyerang seseorang pria hingga tewas, Jumat (29/11/2019).

Korban Wahyudi alias Keling (34) warga Dusun 5, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, tewas akibat kehabisan darah digigiti anjing penjaga kebun milik Akiong (52).

Menurut Akiong, kebunnya yang berada di Dusun 17 Hapoltahan, Desa Sei Bamban, dijaga 6 ekor anjing jenis Rotweler dan dipagar tembok batu keliling setinggi 2,7 meter.

“Diduga korban masuk ke dalam lalu diserang dan digigit anjing penjaga tersebut,” ujarnya.

Di sebelah jasad korban ditemukan 5 tandan pisang yang sudah ditebang dan 2 tandan sudah berada di luar sedangkan 3 tandan lagi masih di areal kebun.

Kasatreskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno mengatakan korban meninggal akibat kehabisan darah setelah diserang 4 ekor anjing dari 6 ekor yang ada di lokasi.

Jasad korban ditemukan tergeletak dalam keadaan telanjang dengan posisi miring dengan kondisi disekujur tubuh mengalami luka-luka robek dan disekitar TKP ditemukan sobekan pakaian korban.

"Jadi korban meninggal karena kekurangan darah setelah diserang anjing itu di lokasi," jelasnya.

Jasad korban dibawa ke RSU Sultan Sulaiman di Kecamatan Sei Rampah untuk dilakukan otopsi. "Untuk kasus itu kita masih memeriksa para saksi," katanya.(imc/zoy)

Komentar

Berita Terkini