-->
    |

Awal Desember Pemko Gelar Christmas Season


INILAHMEDAN - Medan: Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Pemko Medan akan kembali menggelar Christmas Season XV.

Dijadwalkan, kegiatan akan berlangsung selama lima hari sejak 3-7 Desember di Pardede Hall, Jalan DR TD Pardede, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru.

Nantinya acara akan diisi dengan sejumlah kegiatan di antaranya Ibadah Natal, pameran UMKM serta musik dan tarian multietnis. Selain itu, berbagai perlombaan dan festival bertemakan Natal serta penampilan artis lokal dan ibukota.

Demikian terungkap dalam Rapat Koordinasi Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Balai Kota Medan, Jumat (29/11/2019). Rapat dipimpin Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution diwakili Kadis Kebudayaan OK Zulfi ini bertujuan untuk untuk mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan yang ditujukan bagi umat Kristiani tersebut agar dapat berjalan lancar dan sukses.

Oleh karenanya, OK Zulfi berharap seluruh OPD dapat saling berkomunikasi dan berkoordinasi agar seluruh rangkaian acara dapat berjalan lancar dan sukses.

"Melalui pertemuan ini diharapkan kita dapat saling menselaraskan dan mensikronisasi tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing OPD guna meminimalisir kesalahan dan kekeliruan," kata Ok Zulfi.

Di hadapan para perwakilan OPD yang hadir, OK Zulfi selanjutnya menjabarkan satu-persatu tupoksi masing-masing OPD. Adapun OPD yang hadir adalah Dinas Kebudayaan, Dinas Pariwisata Kota Medan, Dinas Kesehatan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Dinas Perhubungan.

Selain itu, Dinas Koperasi dan UMKM, Satpol PP, Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K). Selanjutnya, Bagian Umum, Bagian Hukum, Bagian Agama, Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) serta Bagian Humas Kota Medan.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini