-->
    |

Akhyar Resmikan Gedung RKB & Rumah Dinas Guru SMP Negeri 41


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution meresmikan Gedung Ruang Kelas Belajar (RKB) dan rumah dinas guru yang baru selesai direnovasi di Jalan Bunga Ncole, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (28/11/2019).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prestasi dan penanaman pohon mangga di halaman depan sekolah oleh Akhyar. Penanaman dilakukan sebagai wujud mendukung upaya Pemko Medan menjadikan ibukota Provinsi Sumatera Utara ini  hijau dan asri. Setelah itu dilanjutkan dengan pengguntingan pita di depan salah satu dari empat unit RKB yang telah selesai direnovasi tersebut.

Dikatakan Akhyar, gedung sekolah yang representatif sangat penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan pendidikan yang berkualitas akan sukses membangun bangsa dan negara. Oleh karenanya tidak sedikit negara yang memberikan perhatian lebih di bidang pendidikan. Salah satu cara diimplementasikan dengan memperbaiki sarana dan prasarana pendukung yangemtokong pelaksanaan proses pendidikan.

"Saya berharap melalui peresmian gedung RKB SMP Negeri 41 dan rumah dinas memberikan manfaat, terutama dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di Kota Medan, khsususnya di Kecamatan Medan Tuntungan," kata Akhyar.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini