-->
    |

Akhyar Harap Medan Kota Juara Kecamatan Terbaik Sumut


INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution berharap Kecamatan Medan Kota juara kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumatera Utara Tahun 2019. Saat ini Kecamatan Medan Kota masuk enam besar kategori kota dan bersaing dengan lima kecamatan lain di Sumut untuk merebut posisi juara pertama.

Harapan tersebut disampaikan Akhyar ketika menerima kedatangan Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut di Balai Kota Medan, Senin (25/11/2019).

Kehadiran tim penilai yang berjumlah 5 orang dan diketuai Kepala Biro (Kabiro) Pemerintahan Provsu Sumut Afifi Lubis ini bertujuan untuk melakukan penilaian akhir bagi Kecamatan Medan Kota sebelum penentuan pemenang.

"Apresiasi kami (Pemko Medan) sampaikan untuk Kecamatan Medan Kota atas keberhasilannya masuk dalam 6 besar lomba kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumut. Tentu pencapaian ini didapat berkat kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Kecamatan Medan Kota untuk menjadikan wilayahnya menjadi lebih baik," kata Akhyar didampingi Plt Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani.

Akhyar mengutarakan semangat berinovasi yang dilakukan Kecamatan Medan Kota bukan hanya bertujuan untuk menjadi kecamatan terbaik. Namun untuk mendukung sekaligus komitmen mewujudkan wajah Kota Medan menjadi kota multikultural yang berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius.

Kabiro Pemerintahan Provsu Afifi Lubis selaku ketua tim penilai mengatakan keberhasilan ini menjadi wujud komitmen aparatur pemerintahan pada wilayahnya. Hal ini, bilang Afifi tentu tidak lepas berkat dukungan Plt Wali Kota serta seluruh komponen masyarakat sehingga Kecamatan Medan Kota dapat mewakili Kota Medan dalam perlombaan kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumut. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini