-->
    |

Akhyar Apresiasi Sumbar Expo 2019 Digelar di Medan


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kota Medan Khairul Syahnan menghadiri Acara Penutupan Sumbar Expo 2019 di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang, Minggu (17/11/2019).

Acara yang telah digelar selama 4 hari dimulai tanggal 14-17 November 2019 ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abid. Acara ini berlangsung sangat meriah apalagi diisi dengan berbagai tarian dan musik khas Ranah Minang.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Ekbang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumbar karena telah memilih Kota Medan sebagai tuan rumah Sumbar Expo 2019. Disamping itu, ia juga mengatakan bahwa kekerabatan yang dekat antara warga Sumut dan Sumbar termasuk banyaknya jumlah perantau minang di Kota Medan.

"Saya atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih karena telah memilih Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan dalam menggelar acara semegah ini. Melalui acara ini kita dapat terus menjalin silaturahmi antara 2 provinsi," ucap Syahnan. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini