|

Wali Kota Dapat Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Pendidikan


INILAHMEDAN - Medan: Dinilai sangat peduli dan memiliki perhatian serta kontribusi besar atas tumbuh sekaligus majunya dunia pendidikan Kota Medan, Universitas Prima Indonesia (Unpri) memberikan penghargaan kepada Wali Kota Medan Dzulmi Eldin di Medan International Convention Center (MICC) Jalan Gagak Hitam Medan, Sabtu (12/10/2019).

Salah satu alasan pemberian penghargaan itu menyusul hadirnya beragam lembaga pendidikan formal maupun non formal yang mendapaT dukungan penuh dari Wali Kota. Kehadiran banyak lembaga pendidikan tersebut telah menjadikan ibukota Provinsi Sumatera Utara kini menjadi kota pelajar yang berdaya saing.

Ketua Pembina Yayasan Prima Indonesia (YPI) I Nyoman Ehrich Lister memberikan langsung pengahrgaan itu kepada Wali Kota pada perayaan Dies Natalies Universitas Prima Indonesia (Unpri) ke 18.

Dengan penghargaan tersebut, Wali Kota mengaku semakin terpacu dan termotivasi untuk memberikan dan melakukan yang terbaik untuk Kota Medan dalam segala bidang, terutama meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Medan.

"Terima kasih kepada Unpri atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini saya dediaksikan bagi kita semua, khususnya para mahasiswa selaku kaum intelektual dan calon-calon pemimpin yang nantinya menjadi agent of change (agen perubahan) yang berperan membawa Indonesia maju hingga disegani dunia," kata Wali Kota. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini