|

Meski Terus Dihadang Hujan, Pembuatan Jalan Tunjukkan Kemajuan


INILAHMEDAN - Sipispis : Kerja keras personel TMMD ke-106 Kodim 0204/DS dalam pembuatan 1.000 meter jalan di Desa Pispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai menunjukkan kemajuan yang menggembirakan. Meski terus dihadang oleh cuaca buruk, namun semangat para prajurit tak pernah patah.

Lokasi yang terus diguyur hujan deras, membuat tanah menjadi becek dan berlumpur. Kondisi itu sangat menyulitkan karena terlalu licin untuk dilintasi. "Jangankan dilintasi kendaraan untuk lintasan warga jalan kaki saja, sulit karena terlalu licin dan beberapa bagian justru berlumpur. Namun semua kendala itu berhasil diatasi oleh Satgas," ujar Perwira Pengawas (Pawas) TMMD Kodim 0204/DS Kapten Inf B Lumbanraja.

Untuk mengejar pekerjaan yang tertunda akibat pengaruh hujan, Satgas TMMD menambah alat berat. Saat ini empat alat berat diturunkan ke lokasi, sehingga pekerjaan yang tertunda dapat tertutupi.

Kapten Inf B Lumbanraja yakin pengerjaan jalan bisa diselesaikan sesuai dengan target. "Kami yakin pengerjaan jalan dapat diselesaikan sesuai target, sehingga saat TMMD selesai, warga sudah bisa memanfaatkan jalan ini untuk kegiatan sehari-hari dalam beraktifitas," pungkasnya. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini