|

Loving Hand Charity Gelar Pengobatan Gratis

Ketua Pelaksana Bakti Sosial Landen Marbun bersama Ketua  Loving Hand Charity Lydia Pransiska serta sejumlah pengurus dan panitia.(foto: eddysta) 


INILAHMEDAN - Medan: Komunitas peduli sosial dan kemanusiaan  'Loving Hand Charity' melaksanakan bakti sosial dengan melakukan pengobatan gratis di lapangan Basket Jalan Metal IV, Medan, Minggu (06/10/2019).

Para pengunjung mendapat pelayanan pengobatan umum, gigi, cek darah standard, akupuntur serta pembagian kacamata gratis (rabun jauh dan dekat).

Kegiatan ini diselingi dengan pembagian sarapan pagi dan siang, bubur dan minuman serta lucky draw seperti peralatan dapur dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Masyarakat yang mendapat pelayanan kesehatan pulang tidak dengan tangan hampa,” kata Ketua Pelaksana Bakti Sosial Landen Marbun didampingi Ketua Loving Hand Charity Lydia Fransiska, Sekretaris Karni, Bendahara Dewi Cia, Pembina Yusuf Khoesuma, penasehat Juklim, Waka Panitia Hendra dan panitia lainnya Bahtiar Ramli, Eddo dan Yosphine.

Loving Hand Charity, kata Landen, adalah komunitas kemanusiaan yang selalu membuat kegiatan sosial. Semua kegiatan dilaksanakan tanpa pamrih dan siap memberikan pertolongan tanpa mendapat imbalan.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Landen.

Sementara Ketua Loving Hand Charity Lydia Pransiska mengatakan kegiatan ini rutin  dilaksanakan setiap tahun dengan lokasi yang berbeda. (imc/eddysta)



Komentar

Berita Terkini